Indeks Kepuasan Masyarakat

0
444

BBPOPT sebagai salah satu Unit Pelayanan Teknis (UPT) pada Direktorat Jenderal Tanaman Pangan yang secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat diharuskan melakukan penilaian terhadap kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan oleh BBPOPT dan menyusun hasil penilaian tersebut dalam suatu laporan.

Penilaian tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayan yang diberikan BBPOPT yang disebut dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan (masyarakat) terhadap pelayanan yang diberikan BBPOPT.

Penilaian IKM dilakukan dengan cara terlebih dahulu dilakukan pengisian kuesioner oleh pelanggan, selanjutnya dilakukan pengolahan dan analisis data.  Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di Tabel berikut:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here